Sabtu, 03 Juli 2010

PERINDAH CHAT FACEBOOK ANDA DENGAN FACEMOOD

Facemood adalah aplikasi yang sedang dikembangkan oleh pihak facebook . Keinginan meningkatkan popularitas dan kepuasan ketika facebookan, membawa pihak ini membuat suatu aplikasi yang bisa mengekspresikan emosional para facebooker ketika sedang chat. Pasti ingat ketika sedang chat, ada suatu animasi yang muncul berbentuk muka yang sedang senyum. Ini bisa dilakukan dengan mengetik :) , :p. namun animasi yang dihasilkan dengan cara ini masih sangat sederhana.

Namun dengan facemood, para facebooker bisa sesuka hati mengekspresikan perasan mereka dengan lebih hidup. Karena animasi yang dihasilkan bisa bergerak, seperti kepala bergerak-gerak sambil melambai-lambaikan tangan, marah-marah dll. Namun aplikasi ini baru bisa dijalankan pada browser mozilla , sementara untuk  chrome masih belum bisa, namun oleh pihak facebook masih mengembangkan aplikasi ini untuk chrome. Bagi yang ingin mencoba silahkan download di sini .

Cara menginstalnya juga mudah, tinggal klik  2 kali, ikuti petunjuk seperti nginstal aplikasi pada umumnya.

Catatan, lawan chat juga harus terinstal, karena selain untuk menambah fitur, sekaligus untuk membaca kalau lawan chat mengirimkan face/ekpresinya. Bagi komputer maupun laptop  facebooker yang belum terintal aplikasi facemood ini, maka dia tidak akan bisa menggunakan fitur ini, sekaligus tidak bisa membaca kalau dikirimi pihak facebooker yang facemoodnya sudah terinstal. 

Tidak ada komentar:

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google